Jumat, 01 April 2011

what's my fault?

hmmm....
hari ini saya tidak tau apa yang terjadi. semuanya begitu cepat berlalu ketika kau menunjukkan raut wajahmu yang kurang bagus dihadapanku. yah itu kamu, temanku, teman dekatku. awalnya saya mengira kamu akan mengerti jika saya meninggalkanmu lebih dulu keluar kelas. ternyata saya salah, ya saya salah besar, sungguh salah besar! ternyata tindakan yang saya lakukan ini membuatmu marah, padahal sebelumnya saya sudah mengatakan padamu jika saya keluar lebih dulu karena urusan yang mendadak dan ini penting. tapi kamu ternyata tidak mengerti dan malah update status ditwitter "teman bede...". walaupun kata yang kau tulis itu singkat tapi jujur saya tersinggung, saya merasa bersalah, benar-benar merasa bersalah. saya mencoba minta maaf padamu, saya sudah mengirim sms dan mention kamu ditwitter, tapi kamu belum membalas apapun diantara itu. saya berharap keadaan besok akan lebih baik, jangan hanya karena masalah sepele kita bertengkar, persahabatan kita jadi hancur *ceilah-_- bahakan sampai terjadi permusuhan. kamu adalah teman yang berharga bagiku walaupun kadang terjadi perbedaan pendapat diantara kita tapi saya yakin ini bukan halangan dari persahabatan kita. semoga keadaan dihari esok akan menjadi lebih baik, amin. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar